Jumat, 29 April 2011

Archive for the ‘Komputer’ Category

Pernah Nyoba Bing.com g’

Hi hi sahabat blogger.. saya yakin pasti dah pada tau kan apa itu bing.com silahkan buka aja dech klau blom tau!! yup bing merupakan search engine / mesin pencari yang diciptakan oleh microsoft. Katanya sich habis biaya ratusan juta dollar.. Nah klau di lihat dari tampilan rada² mirip google,featu[...]


Download PCMAV 2.0a Terbaru

Sebelumnya saya dah posting bahwa PCMAV 2.0a telah terbit.. namun link download PCMAV 2.0a blom tersedia.. nah dalam postingan kali ini anda bisa Download langsung PCMAV 2.0a terbaru. Namun sebelumnya perlu di ingat untuk membaca readme txt nya terlebih dahulu dan membeli paket majalah Pc Media nya [...]
April 2nd, 2009 - 1:00 am § in Komputer, News

PCMAV 2.0a Terbaru dari PCMAV

Nah berhubung majalah PCMAV untuk edisi mei 2009 dah terbit berarti versi terbaru dari PCMAV  juga dah rilis..  Yup bener banget kali ini namanya PCMAV 2.0a. Nama yang cukup unik.. Sebelumnya PCMAV memberi nama PCMAV 2.0 Valkyrie. PCMAV 2.0a ini katanya mampu mengenali dan mengatasi 2660 virus bes[...]

Download PCMAV 2.0 Valkyrie Terbaru

Dua hari yang lalu saya dh posting tentang PCMAV 2.0 Valkyrie namun blom ngasih link downloadnya.. nah setelah kirimannya nyampe Dan saya dh test PCMAV 2.0 Valkyrie Terbaru hasilnya cukup memuaskan. Untuk Scanning Disk di kompie saya yang 40 GB butuh waktu sekitar 20 menitan kurang.[...]

PCMAV 2.0 Valkyrie Telah hadir

Ya PCMAV 2.0 Valkyrie Telah hadir, tapi sayang saya blom dapat mencobanya jadi bagi rekan rekan yang mo Download PCMAV 2.0 Valkyrie sabar yia.. klau saya dh dapat pasti di bagi…. Sebelumnya saya pikir yang muncul PCMAV 1.94 namun sebuah kejutan dibeikan PC MEdia di Ultahnya yang ke 8 dengan me[...]

0 komentar:

Posting Komentar